Vinales: Sirkuit Assen Cocok dengan Gaya Membalap Saya!

ASSEN – Penampilan salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, yakni Maverick Vinales, ketika mentas di lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Catalunya memang tak terlalu impresif. Pasalnya pada balapan tersebut, Vinales gagal meraih podium.
Padahal sebelum balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Barcelona tersebut, nama Vinales disebut-sebut bakal bisa meraih podium terdepan. Akan tetapi nyatanya, Vinales justru tampil kurang maksimal hingga hanya mampu menyelesaikan balapan di urutan ke- 10.

Meski begitu tidak lantas membuat Vinales merasa pesimis jelang balapan di MotoGP Belanda pada akhir pekan ini. Vinales optimis bisa meraih podium pertama, mengingat lintasan di Sirkuit Assen TT sangat cocok dengan gaya membalapnya.
“Saya merasa bahwa lintasan ini (Sirkuit Assen TT) sangat cocok dengan YZR-M1 serta gaya membalap saya. Terlebih, saya melalui balapan yang benar-benar luar biasa di sini pada tahun lalu. Saya selalu menikmati balapan di sini.,” ucap Vinales seperti dilaporkan oleh Road Racing Club, Kamis (22/6/2017).
“Setelah hasil balapan di Catalunya, motivasi kami benar-benar semakin bertambah di sini. Pasalnya dengan begitu kami wajib meraih podium di sini serta mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” tuntas pembalap berjuluk Top Gun tersebut.
(mrh)
Previous
Next Post »