Tampil Ganas di Dua Balapan Terakhir, Dovizioso Belum Mau Pikirkan Juara Dunia

ASSEN – Penampilan pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Doviziso, mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Sempat mengalami inkonsistensi penampilan, rider asal Italia itu mampu bangkit dalam dua balapan terakhir di Italia dan Catalunya.
Ya, Dovizioso sukses meraih podium tertinggi pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello dan Catalunya beberapa waktu lalu. Kemenangan tersebut juga turut menaikkan posisi pembalap 31 tahun itu dalam klasemen sementara pembalap.

Dovizioso saat ini tengah menduduki posisi dua dengan raihan 104 poin. The Little Dragon –julukan Dovizioso– hanya terpaut tujuh angka dari rider Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang menempati posisi puncak.
Meski begitu, nyatanya Dovi mengaku tidak terlalu memikirkan mengenai gelar juara dunia. Pasalnya, balapan MotoGP 2017 masih berlangsung lama.
“Setelah dua kemenangan beruntun di Italia dan Spayol, itu adalah akhir pekan yang luar biasa bagi saya! Meski saya berada di posisi dua klasemen sementara pembalap saya tidak terlalu banyak berpikir mengenai juara dunia karena masih ada banyak balapan dan kami harus terus bekerja keras,” jelas Dovizioso, seperti dikutip dari laman resmi Ducati, Kamis (22/6/2017).
Latest
Previous
Next Post »