Raih Dua Kemenangan Beruntun, Dovizioso Santai Tatap MotoGP Assen

ASSEN – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku santai menatap balapan seri kedelapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 25 Juni 2017 sore WIB. Meski begitu, pembalap 31 tahun tersebut tetap akah berusaha untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di Assen.
Penampilan Dovizioso pada gelaran MotoGP 2017 terbilang sangat mengejutkan. Sempat mengalami inkonsistensi penampilan, rider asal Italia itu mampu bangkit dalam dua balapan terakhir di Italia dan Catalunya.

Ya, Dovizioso sukses meraih podium tertinggi pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello dan Catalunya beberapa waktu lalu. Kemenangan tersebut juga turut menaikkan posisi pembalap 31 tahun itu dalam klasemen sementara pembalap.
“Memang bensar kami mendominasi dua balapan terakhir dan Desmosedici bekerja dengan sangat baik tapi ini adalah balapan yang sangat aneh, khususnya di Barcelona,” ungkap Dovizioso, seperti dikutip dari situs resmi Ducati, Kamis (22/6/2017).
“Bagaimanapun saya sangat tenang tentang apapun dan juga di Assen saya akan mencoba untuk mendapat hasil terbaik yang saya bisa,” tuntas pembalap berpaspor Italia tersebut.
(rzs)
Previous
Next Post »