Gagal di Catalunya, Ini Target Yamaha di MotoGP Belanda

ASSEN – Penampilan duo pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, ketika mentas di lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Catalunya memang tak terlalu impresif. Pasalnya pada balapan tersebut, keduanya gagal meraih podium.
Rossi hanya mampu menyelesaikan balapan di urutan kedelapan, sementara Vinales harus finis di urutan ke- 10. Mengetahui kondisi tersebut membuat kepala kru Tim Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan komentarnya jelang tampil di MotoGP Belanda.

Ia pun membeberkan target utama yang ditetapkan kepada kedua pembalapnya di MotoGP Belanda. Meregalli menegaskan betapa petingnya kedua pembalapnya tersebut meraih hasil maksimal pada balapan ini.
“Balapan di Catalunya sangatlah buruk untuk kami, itu benar-benar seperti mimpi buruk untuk para pembalap kami. Namun, hasil itu juga menunjukkan bahwa motor kami belum benar-benar sempurna saat ini,” ungkap Meregalli, seperti dikutip dari Road Racing Club, Kamis (22/6/2017).
“Kami kami menatap balapan di Belanda dengan sejumlah perbaikan yang kami dapatkan selama tes setelah balapan di Barcelona. Kami bertekad untuk meraih hasil lebih baik di sini, dan itu merupakan target prioritas kami,” tutupnya.
(mrh)
Previous
Next Post »