Tuesday, June 13, 2017

Repsol Perpanjang Kerjasama dengan Tim Honda

Sponsor tim utama Honda di MotoGP, Repsol, sepakat untuk memperpanjang masa kerjasama di antara keduanya. Dalam perpanjangan kontrak yang disepakati keduanya, Repsol akan terus bekerjasama dengan Tim Honda hingga musim 2018.
Sebagaimana diberitakan Crash, Kamis (8/12/2016), kontrak baru disepakati pada Rabu 7 Desember 2016. Dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan ini, maka itu berarti membuat Repsol dan Honda telah bekerjasama hingga 22 tahun, memecahkan rekor kerjasama terpanjang dalam sejarah dunia balap motor.

Repsol dan Honda sendiri diketahui sudah memulai kerjasama sejak 1995. Dalam kurun waktu tersebut, Repsol dan Honda telah meraih 12 gelar juara, 151 seri kemenangan, dan 392 podium dalam kelas utama yakni 500 cc dan MotoGP.
General Manager of Race Operations Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, mengaku sangat senang dengan perpanjangan kerjasama yang dilakukan dengan Repsol. Menurutnya, hal ini sekaligus merasakan gelar juara ke-12 yang diraih dalam 22 tahun hubungan kerjasama di antara keduanya.
“Kami senang dengan pembaruan kesepakatan dengan sponsor utama kami Repsol hingga akhir musim 2018. Musim ini kami telah merayakan secara bersama-sama gelar juara dunia MotoGP ke-12 dalam kerjasama kami yang sudah berjalan selama 22 tahun. Itu adalah pencapaian yang luar biasa dalam sejarah kejuaraan dunia balap motor,” kata Kuwata.
(zan)

No comments:

Post a Comment