Komentari Mantan Timnya, Iannone Akui Keganasan Ducati dan Dovizioso di MotoGP 2017

HAMAMMATSU – Mantan pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone, memutuskan untuk bergabung di Tim Suzuki Ecstar setelah posisinya digantikan oleh Jorge Lorenzo yang hengkang dari Movistar Yamaha.
Meski telah pergi dan bergabung dengan tim lainnya, Iannone masih ikut berkomentar mengenai penampilan mantan timnya tersebut. Terlebih penampilan Andrea Dovizioso semakin mentereng pada dua balapan terakhir yakni dengan merebut podium juara di GP Italia dan Barcelona.

Meski telah menjadi mantan rekan satu tim, Iannone mengaku senang dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh Dovi. Maklum saja, Dovi telah bersama tim yang identik dengan warna merah itu selama empat musim terakhir.

“Saya senang untuk bisa membuat Ducati seperti saat ini. Karena dia (Dovi) telah bekerja keras selama empat tahun terakhir. Itu waktu yang cukup lama untuk bisa meningkatkan motor,” ujar Iannone, mengutip dari Marca, Jumat (16/6/2017).

“Saya pikir Ducati setelah balapan di Mugello memiliki potensi yang baik dalam hal kecepatan. Itu menjadi keuntungan terbesar. Anda juga bisa melihat bagaimana Ducati menang di Barcelona. Saya pikir motor jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu,” tandasnya.
(Ram)
Previous
Next Post »