Ducati Menggila dalam Dua Balapan Terakhir, Lorenzo Optimis Desmosedici Tampil Garang di Assen

ASSEN – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menjelaskan kalau timnya akan mulai dari awal dalam mempersiapkan motornya untuk tampil pada balapan seri kedelapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 25 Juni 2017 sore WIB. Meski mulai dari awal, X-Fuera –julukan Lorenzo– yakin kalau motor Desmosedici akan tampil garang di Belanda.
Bukan tanpa alasan Lorenzo berkata demikian. Pasalnya, Desmosedici GP17 memang tampil luar biasa dalam dua balapan terakhir yang berlangsung di Italia dan Catalunya.

Bersama Andrea Dovizioso, Ducati berhasil membuktikan kalau Desmosedici bisa bersaing dengan motor pabrikan lain seperti Yamaha dan Honda. Buktinya, Dovizioso sukses menjadi juara dalam dua balapan terakhir tersebut.
“Balapan di Montmelo sekali lagi membumtikan bahwa Ducati dapat memenangkan balapan dan saya benar-benar senang terhadap Dovizioso dan juga seluruh tim,” kata Lorenzo, seperti dilansir dari laman resmi Ducati, Kamis (22/6/2017).
“Kami akan mulai dari awal lagi di Assen, tapi saya sangat optimis dan saya pikir bahwa Desmosedici bisa beradaptasi dengan baik dengan kondisi lintasan,” pungkas pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.
(rzs)
Previous
Next Post »