Ditawari Tim Lain, Petrucci Kerasan Bersama Octo Pramac

ASSEN - Pembalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci, mengaku kerasan bersama timnya saat ini. Kendati rider asal Italia tersebut sempat mendapatkan tawaran dari Aprilia Racing Team untuk mengarungi MotoGP 2018.
Musim ini aksi dari Petrucci tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya ia diberikan kesempatan untuk menunggangi Desmosedici GP 17, hal itu membuatnya unggul dari rekan setimnya yakni Scott Redding.

Lihat saja beberapa penampilannya di dua seri terakhir. Petrux –julukan Petrucci berhasil naik ke podium di Sirkuit Mugello dengan menempatkan posisi ketiga. Bahkan di Catalunya ia hampir finis di urutan keempat, andai saja ia tak terjatuh di lap-lap terakhir.
“Saat ini prioritas saya bertahan di Pramac. Kami telah bekerja dengan sangat baik. Bahkan di Barcelona sejatinya saya punya potensi finis keempat," ujar Petrucci mengutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (22/6/2017).
“Jadi saya tak akan pernah memiliki banyak uang. Namun saya lebih memilih melaju cepat dan punya motor yang mampu membantu saya menang,”tuntasnya.
(fmh)
Previous
Next Post »